Rekomendasi Paket SMS & Internet Telkomsel yang lebih Murah

 http://4.bp.blogspot.com/-VCpJlVb5uAk/VMN-XyCM8HI/AAAAAAAAA0M/Q0YIuPcLXNM/s1600/4G_LTE_Telkomse.jpg
Kali ini saya akan memberi beberapa tips Rekomendasi Paket Internet Telkomsel yang lebih Murah , mungkin diantara kalian sering mendengar info yang mengakatan Telkomsel itu MAHAL ? itu salah !! Buktinya saya sudah menggunakan Telkomsel ( terutama Kartu As ) sampai saat ini, sekitar 6 Tahun, buktinya Hemat2 aja, bahkan cuma konsumsi 30rb/bulan, itu karena saya banyak pake sms sama internet.

Oke, Rekomendasi Internetnya yaitu saya peruntukkan untuk Para Pengguna SMS dan Internet, mungkin yang telepon bisa nyusul.

1.  SMS, 
 saya punya 2 cara, yaitu, dengan Menggunakan Fitur SMS GIFT dan Paket SmauLoop,

 SMS GIFT yaitu SMS berbasis memberi kepada sesama pengguna Telkomsel, sms gift itu berharga Rp.5000 untuk 500 sms, berlaku 7 Hari dan berlaku semua operator, Bisa diakses di *500# lalu pilih "8. Menu lainnya" dan pilih "SMS Dahsyat" disana kamu tinggal milih, yang SMS Gift, ada 2 varian yaitu Rp.1000 untuk 100 SMS dan Rp.5000 untuk 500 SMS, Tetapi yang perlu diperhatikan, kamu harus punya nomor temen Telkomsel, Kan kamu udah tau kan kalau ini SMS Gift ? ( SMS MEMBERI )

SMAU LOOP
saya dan termasuk keluarga saya sering menggunakan paket ini, caranya, Kamu Harus Ikut dulu TSC ( Telkomsel School Community ), bisal lihat POSTINGAN SAYA YANG INI jadi kamu buat paket SMAU LOOP yang 7 Hari 100 SMS ke semua operator hanya Rp.4000., caranya hub. *232# lalu pilih SMAULOOP kemudian Buat paket, dan seterusnya, pasti kalian harus tau kaan ?

2. Internet.

Rekomendasi ada 2 paket yaitu Paket Untuk Internet biasa dan Internet Download, Untuk Internet biasa kamu Bisa daftarkan Paket LOOP yang Paket 30 ribu 6 GB 30 Hari, bisa Lewat TSC, atau internet 30rb 2.5GB untuk 30 Hari, atau Paket Wiken LOOP, yang 5000 dapat 600 MB 24 jam.

Untuk Kuota download kamu bisa Pakai Paket Midnight ada, 7000 dapat 2 GB untuk 7 hari, 30 rb 5 GB untuk 30 hari, dst. Ataupun Bisa Pakai Paket WIFI telkomsel yang harganya cukup fantastis murahnya, yaitu 1000/24 jam speed max 100 mbps. atau lewat wifi.id yang 1000 dapat 2 jam speed up to 100 mbps



http://1.bp.blogspot.com/--fLQAt5n5zs/VJixvFo9HDI/AAAAAAAAAtw/gjyALzcJUSw/s1600/JTVt.jpg
Semoga Membantu

Paket lain terbaru dari blog kami
1. 10 GB GRATIS
2. Paket SMS 7 ribu ke semua operator 7 hari
3. Paket 20rb 2 GB
4. Tips Bonus internet gratis Telkomsel
5. Tips MURAH untuk pelanggan lama
6. Paket SMS 5 ribu ke semua operator 5 hari


0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar