Kode Cek Paket SMS/Nelpon/ Internet Terbaru Telkomsel

Kode Cek Paket SMS/Nelpon/ Internet Terbaru Telkomsel



mungkin bagi kalian yang pengguna telkomsel lama sudah tahu akan kode - kode pintas untuk mengecek paket dengan dial telepon, dan pastinya dial yang dilakukan cukup sangatlah mudah, yaitu

CEK PAKET LAMA

*888# cek pulsa
*887# cek pemakaian
*889# cek bonus sms/internet/ telpon

namun, untuk saat ini mengalami perubahan - perubahan dial. dari pihak Telkomsel mengubah dial untuk cek bonus, mungkin dari pengubahan dial bermaksud untuk mempr"efektif"kan paket/ bonus yang di punyai oleh user Telkomsel

mengingat sekarang banyaknya inovasi paket yang diberikan oleh pihak telkomsel, maka lazim jika ada perubahan ini. jadi, untuk sekarang terdapat perubahan di dial bonus menjadi

CEK PULSA *888# ( masih sama)

CEK PEMAKAIAN *887# ( masih sama )

CEK BONUS DIAL

*888*10# untuk cek paket telpon

*888*11# untuk cek paket sms

*888*12# untuk cek paket internet
untuk internet, ada pengeekan cara lain, yaitu

1. melalui SMS ke 3636 dengan format
  ketik FLASH INFO kirim ke 3636

2. cek degan dial *363# lalu pilih  6. Cek Kuota
untuk LOOP, pilih 2. paket Internet Lainnya, lalu ilih 6. Cek Kuota
 saya saranin sih cek paket internet lewat dial *363#, krn berdasar pengalaman saya, lewat ini lebih akurat dan mendetail

CEK BONUS MY TELKOMSEL

1. kamu instal aplikasi di Android/ iOS / Windows Phone
2. masukkan nomer kamu, lalu beserta PIN yang didapat dr SMS telkomsel
3. lalu cek di menu dashboard ( menu utama)

CEK BONUS WEBSITE

1. kamu buka my.telkomsel.com
2. login dengan nomer hape/ akun sosmed yang telah terhubung dengan nomer hape kamu
3. cek menu dashboard


itulah dari banyaknya cara cek paket dari pihak telkomsel sediakan, kamu tinggal mau pilih yang mana, it's defend of you


demikianlah info kali ini, semoga bermanfaat


Paket Combo Kartu As 75ribu BUAT APA AJA!

Paket Combo Kartu As 75ribu BUAT APA AJA!

Pada promo kali ini, kartu as memberi sebuah kejutan paket murah bertajuk Paket Combo
Paket combo pada promo kali ini kamu bisa dapatkan dengan dial di *363#

contohnya seperti atas..

gambar diatas kamu bisa melihat ada beragam jenis paket yang berbeda - beda.
ada yang 1 hari hingga 30 hari

paket yang saya dapat kali ini bisa dikatakan cukup murah meriah. kenapa begitu? berikut spesifikasinya

1. Paket 3 Hari/10rb
10 menit nelpon all operator, 10 sms all operator, 1.2 GB all net (3G/4G)
2. Paket 7 Hari/ 19ribu
30 menit nelpon all operator, 30 sms all operator, 2.3 GB all net (3G/4G)
3. Paket 15 Hari/ 38 ribu
50 menit nelpon all operator, 50 sms all operator, 4.5 GB all net (3G/4G)
4. Paket 30 Hari/ 75 ribu
100 menit nelpon all operator, 100 sms all operator, 9 GB all net (3G/4G)


paket yang didapat bisa berbeda - beda, ada juga yang dapat paket seperti di bawah ini


tentunya dengan pilihan paket yang berbeda, jadi semua tergantung dari pihak telkomsel yang memberi promonya yaah..



Yuk!, cek promo yang kamu dapet!! di *363#

Paket LOOP 1 GB 10 RB 24 JAM

Paket LOOP 1 GB 10 RB 24 JAM

Pada edisi kali ini, saya akan berbagi tips terbaru yang pastinya untuk kalian.
Paket terbaru kali ini adalah paket yang bisa kita aktifkan hanya user LOOP saja, jadi buat kalian user selain LOOP bisa cari artikel tips paket murah telkomsel di blog kami.

oke, langsung saja langkah langkahnya

1. Paket yang sekarang kita bahas ada 2 jenis, yaitu
   a. paket 1 gb 10rb 4G/MDS
   b. paket 5 gb 45 rb 4G/MDS

2. Paket ini hanya ada dan bisa diaktifkan di website loop.co.id
3. Kamu harus punya akun loop
4. Masuk ke akun kamu
5. kemudian kamu masuk ke menu beli paket
6. lalu, akan ada tampilan paket paket apa saja yang ada
7. kamu pilih yang kamu ingin
   a. paket 10rb 1 gb
 

   b. paket 5 gb 45rb
     


ada syarat khusus yang harus dipenuhi.
- kamu harus membeli paket terlebih dahulu, paket internet onloop/maxloop/maxiloop/loopholic, baru kamu bisa mengaktifkan paket ini.

Paket ini berlaku selama periode paket.
Jadi, tidak ada pembagian waktu. 

mungkin cukup sekian dan terimakasih

Cara menambah saldo Wallet Steam dengan Paket Telkomsel [GRATIS]

Cara menambah saldo Wallet Steam dengan Paket Telkomsel [GRATIS]

Assalamualaikum wr wb

apakah disini ada user yang menggunakan Steam? kalau iya, beruntunglah sekali kamu mengunjungi blog ini, karena saya akan membagikan ke kamu cara dapetin saldo wallet steam dengan GRATIS, iyaaa beneran... ane ndak bohong.. its real

ini dia buktinya

Bukti 1

Bukti 2
 Gimana? udah percaya?
Sip deh kalo udah percaya...
jadi, gini, Telkomsel sebagai provider terbesar di Indonesia pasti berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. So, Telkomsel menyediakan Paket Internet yang bisa dikatakan inovatif, yaitu Paket GamesMAX

Paket GamesMAX
Mungkin diantara kalian sudah ada yang tau... namun blum tau kalau di dalam paket ini masih ada "bonus" terselubung yang lumayan nikmat kalo kita gali :D

Paket GamesMAX ialah paket internet yang dapat di Aktivasi seluruh pelanggan Telkomsel, baik Kartu AS, LOOP, atau SimPATI. paket games max juga menawarkan paket MURAH internet..
berikut detail paketnya

GamesMAX  
HARGA    =  20ribu (harga tergantung lokasi) dilokasi ane harganya segitu
Paket         =  3 GB ( 500 MB all network 2G/3G/4G, 1,5 GB only 4G, 1 GB khusus game )
Bonus         = Steam Wallet Voucher 6k


Nah Bonus itulah yang akan kamu dapat pakai di Steam Wallet, jadi setiap kali beli paket gamesMAX, kamu dapat 6K steam wallet secara cuma - cuma.. gimana? lumayankan...


gimana mekanismenya??
berikut ini caranya..

tekan *363*678#
pilih 2. Ambil/ Claim voucher


COPY CODE SNIPPET

pilih STEAM

dah selesai..

nanti kamu akan mendapat notifikasi SMS seperti gambar diawal tadi, yang berisi Kode Voucher yang bisa kamu pakai di Akun Steam Kamu.. kalo caranya pasti udah tau lah..

Nah, buat kamu yang udah pernah beli paket, tapi blum claim voucher, jangan kuatir! karena masih bisa kamu ambil claim vouchernya, maksimal 1 bulan, kalo udah lewat 1 bulan, claim dinyatakan expired.

ane udah beli game - game original seperti DreadOut, Keepers Out The Dark, Dirt Rally dll secara cuma cuma berkat paket istimewa ini.. terima Kasih Telkomsel :D

cukup sekian dari ane,

wassalamualaikum wr wb



Daftar Paket Telkomsel terbaru di *363#


Assalamualaikum wr wb

ane mau ngasih info terbaru, yang mugkin bisa membantu kalian semua..

Kali ini Telkomsel telah memperbarui Tampilan utama di kode *363#,  tampilan yang baru ini, menuruut saya pribadi lebih rapi dan tertata dibanding dengan tampilan yang sebelumnnya. Juga selain tampilan baru, kini harga dan paketnya juga Baru Loh!  penasaran? Cek dibawah ini

Tamp. utama *363#

Saya memakai dua Kartu , kartu as dan Loop. keduanya memiliki perubahan yang sama pada tampilan utama, NAMUN berbeda pada jenis paket dan tarif...
Kalau Kartu As, Paket yang disediakan di menu default *363# bisa dikatakan murah, salah satunya paket dibawah ini.

paket di *363# kartu as
Paket diatas adalah paket mingguan yang standarlah.. dulu harga segitu seingatku cuman dapet 700 mb, sekarang udah 2 gb, jadi 34 ribu dapat 2 gb menurutku itu sudah relatif murah, mengngat berlaku 24 jam tanpa pembagian waktu dan berlaku 2G/3G/4G.




Loop pun memiliki tarif berbeda dengan kartu as, bisa dikatakan demikian karena jika dibandingkan dengan harga kartu as, paket loop mingguan di menu *363# lebih mahal kalau di kalkulasi jumlah dibanding kuota yang didapat. di loop hanya 25rb dapat 600 mb.

COPY CODE SNIPPET

jadi, kesimpulannya, Saat ini telkomsel memperbaharui Tampilan utamanya serta meng update tarif yang ada di dalam paket *363#, namun perubahan tarif juga berdasar pertimbangan Kartu Perdana dan juga lokasi/ Zona tempat pembelan paket.

Yuk, cek paket di *363# !

Mungkin hanya itu yang dapat aku bagi kali ini. 
semoga dapat berjumpa di lain waktu

wassalamualaikum wr. wb.



Map KDL v3 UKTS

Assalamualaikum wr wb

alhamdulilah, masih diberi kesempatan untuk bisa berjumpa kembali dan membuat sebuah map BARU!

Pada map KDL v3 kali ini, adalah sebuah map lanjutan dari Map Kdl v2, jadi buat kamu yang blm tau map kdl v2, bisa cek di blog ini yaa...




Rutenya apa aja nih?

Pantura Jateng, mulai dari perbatasan jabar sampai jatim
dan Juga ditambah Kab. jepara
Tol Pejagan -  Brebes Timur

dah itu aja.

kok dikit ya?
eits.. jangan persepsi gitu dulu

nih penampakannya...







gimaman? kurang panjang? ntar rilisnya kelamaan :v
nih aja ada setahun lebih baru sempet selesai..

itu belum semua, hanya beberapa, kalau mau lebih detail bisa cek yutub, link dibawah


*Jalan sewaktu waktu bisa berubah..

 untuk lebih tergoda cek gambar di bawah ini...

perbatasan jateng

perbatasan jatim

pringsewu

taman rekreasi rembang

perbatasan semarang

terminal mangkang

terminal jati kudus

terminal banyuputih

perbatasan pekalongan

perbatasan batang

terminal pekalongan 
perbatasan kab pekalongan



international central batik

selamat datang pemalang

terminal pemalang

perbatasan pemalang

perbatasan kab tegal

monumen yos sudarso tegal

terminal tegal

perbatasan tegal
sari rasa kendal
jepara bumi kartini
perbatasan rembang

masjid agung brebes


itu baru beberapa, masih banyak yang belum saya input, mengingat ntar kuota jadi abis.. hehehee
- adalagi
- garasi - garasi PO bus haryanto, dedy jaya, bejeu, nusantara, dll
dan juga setiap jalan kami usahain full model, jadi harapan biar real indonesia, jadi seperti lampu jalan raya, plang listrik, baliho , taneman, kami buatin semirip mungkin dah....


Gimana? kagak tertarik kan? hehehe
yaudah kagak usah beli :v

eh, ada syarat minimun nih
intinya sih
1. laptop/ PC dengan spek mid - high
medium itu seperti ram min. 2 gb dengan vga 1 gb
nah, processor kalo bisa minimal intel i3 ato sejenisnya

MISAL, spek kamu dibawah itu atau tidak memenuhi, tidak apa apa kalo mau beli, cuman tanggung sendiri resiko, sperti ngelag dsb.

KALO tertarik?

SIMAK BERIKUT
Pembelian Map
ada 2 cara, yaitu pembayaran ke Indomaret dan transfer rekening, bukan pulsa lagi.
Harga MAP?
25k (user map kdlv2)
50k (user new)

mekanisme 1( pembayaran indomaret)
1. agan chat ane, via WA (085225446001) kalo mau fast respon atau FB = Zainul Akmal, bilang mau beli map kdl v3,
2. nah, ane bakal ngerespon dan  Bakalan tanya, "kamu udah siap dana/ budget buat bei map?"
3. kalau agan balas iya, maka akan saya kirim kode yang akan digunakan buat transaksi di Indomaret, kode itu adalah kode akun bukalapak ane, karena kode itu hanya berlaku selama 12 jam gan, maka dari itu ane usahain bugdet ente harus siap dulu.... nanti mekanisme akan saya terangkan lagi dibawah
4. kalau agan balas belum, maka akan saya chat sehari setelahnya untuk menanyakan hal yang sama
5. jika sudah membayar, simpan struk pembuktian dan foto kirim ke saya
6. setelah struk foto dikirim, map akan ane proses lewat link gdrive dan akan masuk grup khusus user map kdl v3.



mekanisme pembayaran indomaret
1. agan saya kasih SS kode pembelian bukalapak
2. setelah itu, tunjukkan kode itu ke mbak indomaret dan bilang "mbak, transaksi bukadompet bukalapak"
3. lalu tunjukkan SS kode yang saya kasih ke mbaknya.
4. mbaknya nanti bilang, atas nama Zainul Akmal, nah agan bilang iya..
5. jika sudah bayar jangan lupa simpan struk bukti pembayaran..
oiya, ane mau ngasih tau, kalo sekarang ada biaya admin sebesar 2.500

jadi total pembelian map(untuk via indomaret)
27,5k (user kdlv2)
52,5k ( new user)


2. pembayaran via transffer rekening
Pembayaran ke Rek. Bank BRI dengan nomor 0034-01-049117-50-6  atas nama Zainul Akmal
Kalau sudah transfer, foto struk dan kirim ke saya sebagai bukti pembayaran.



Kombinasi Paket Telkomsel termurah untuk Nelpon dan SMS

Kombinasi Paket Telkomsel termurah untuk Nelpon dan SMS




Assalamualaikum wr wb

Hallo sobat!
seperti pada biasanya, saya akan meng-share beberapa tips yang akan membantu kamu mencari paket - paket murah telkomsel, baik sms, nelpon atau internet. Pada Edisi Kali ini saya akan share Kombinasi Paket Telkomsel termurah untuk Nelpon dan SMS, jadi buat kalian yang selalu dituntut aktif dalam hal sms ataupun nelpon buat ngelayanin customers atau gebetan yang pengen selalu ada kabarnya tiap detik,,, cieelaah segitunya amat :D

Dan seperti pada biasanya, saya menghadirkan tips khusus user Telkomsel, semoga tips nya membantu gan!

oke, langsung saja, cekidot!

paket ini saya nyari sendiri, dan biasanya saya juga sering pakai paket kombinasi, untuk memudahkan kamu, saya bagi beberapa paket sesuai waktu, jadi akan ada 3 jenis, yaitu 1 hari, 1 minggu, dan 1 bulan


1. Paket sehari (3.250 rupiah)
Paket Harian  Total bonus  Harga  ket  aktifasi
SMS 100 SMS 1.000 All opr *500*6*3*1#
Telpon 24 min 2.250 All opr *100*40#

2. Paket seminggu
Paket Mingguan
SMS 300 SMS 7.000 All opr *123*2*3*5*1#
Telpon 40 min 17.500 All opr *888*2*1*2*1# telp khusus kartu as

3. Paket sebulan
Paket bulanan
SMS - - - -
Telpon 300 min 60.000 All opr *888*2*1*1*1# telp khusus kartu as

Saya mencari paket berdasar pengalaman saya selama ini, dan berdasar promo waktu. karena sewaktu - waktu paket bisa saja hilang. maaf kalau kurang lengkap, karena saya mencari juga mayan susah.. hehehe

Jika dirasa masih mahal, jangan kuatir! masih banyak artikel yang mengulas tips murah di blog ini, silahkan explore blog ini untuk referensi paket kamu! 

kalau ada paket termurah lainnya bisa komentar dibawah, nanti aku posting atau aku buat artikel baru..

thanks!

Daftar Wisata Di KABUPATEN KENDAL Part 1

Daftar Wisata Di KABUPATEN KENDAL

Assalamualaikum wr wb

kembali lagi berjumpa dengan saya yang akan selalu update setiap rabu dan sabtu. So, follow blog kami agar tak ketinggalan info terbaru. Pada edisi kali ini, kita akan membahas tempat wisata yang ada di Kab. kendal secara keseluruhan.

Kendal memiliki beragam potensi yang melimpah, terutama potensi wisatanya. Namun, dari banyaknya tempat wisata yang ada, hanya beberapa yang dikelola daerah, itupun belum bisa dibilang optimal, padahal kalau pemkab benar benar serius mendulang PAD, pariwisata menjadi solusi nya. Sehingga nanti diharapkan Kendal tak hanya sebagai kota "lewat"saja, tetapi kota para pelancong untuk bersinggah dan menikmati Alam di Kendal

Berikut daftar tempat wisata di Kabupaten Kendal



1. Pantai Cahaya
Pantai cahaya merupakan objek wisata yang sudah terkenal di Kendal, maupun Luar Kendal, Pantai Cahaya yang terletak di Rowosari ini dikelola oleh pihak swasta, ada banyak permainan disini, kalau kamu berencana liburan ke Kendal, jangan lupa mampi kersini, karena tempatnya cocok untuk liburan keluarga...





2. Pantai Sendang Sikucing


Pantai ini jugua terkenal loh..
Pantai Sendang Sikucing, Pantai yang bersebelahan dengan Pantai Cahaya ini memiliki daya tarik tersendiri, dikarenakan di Pantai Sendang sekucing ini memiliki pemandangan sunset yang Indah. berbeda dengan Pantai Cahaya, disini tiket masuk relatif murah, namun dari segi fasilitas masih bagus Pantai Cahaya. semoga kedepannya Pihak Pemda mampu mendongkrak potensi ini





3. Pantai Muara Kencan

Pantai Muara kencan merupakan pantai yang terletak di Cepiring, pantai ini masih kurang adanya perhatian dari pihak terkait, sehingga terbengkalainya infrastruktur dan pengelolaan yang kurang baik. Kalau kamu mau kesini jangan hanya berduaan sama pacar kamu, ntar setan nya kambuh looh  :D






4. Pantai Bleder Kartikajaya

Pantai ini tidak begitu terkenal, namun patut dicoba, pantai ini masih alami, belom ada pihak yang mengelola. Pantai Bleder ini terletak di Patebon, aksesnya juga masih susah, jadi kalau mau kesini, kamu harus tanya - tanya dulu ntar tersesat gimana,,, ribet ntar urusannya.. :D tempat ini juga cocok untuk melihat pemandangan sunset kok..





5. Pantai Jomblom
Pantai Jomblom, masih sangat asing ditelinga, pantai yang terletak di Cepiring ini selain memiliki bibir pantai yang masih bersih nan alami, disini pemandangan hutan mangrove nya pun juga menyejukkan loh.. Tempat ini cocok buat traveling sama temen temen kamu.. karena kases menuju kesana berasa kayak di My Trip My Adventuree :D





6. Pantai Ngebum

Pantai Ngebum, pasti warga kendal sudah tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini, Pantai yang selalu ramai dikunjungi wisatawan dikala weekend ataupun hari biasa ini terletak di Kaliwungu, Lokasinya hampir deket sama pelabuhan Kendal, jalan aksesnya pun terbilang sangat mudah. Harga tiketnya murah kok, jadi kalau mau liburan keluarga bisa hemat anggaran :D di pantai ini fasilitas juga udah lengkap.. 







7. Pantai Pelabuhan Kendal

tempat ini sering dijadikan wisata low budget :D
jadi buat kamu yang mau liburan tanpa biaya bisa ke pelabuhan kendal.. disni juga cock buat kalian yang suka fotografi, karena akan banyak objek yang ciamik untuk dijadikan bahan fotografi













8. Six Water Game
  
Wahana baru di Weleri ini langsung terkenal
dan ramai dikunjungi, terletak di jalan arteri weleri dan biaya nya yang murah menjadikan six water game menjadi liburan terbaru bagi warga weleri dan sekitarnya..dengan wahana permainan yang baru dan bervariasi, tidak dipungkiri lagi bisa bikin anak kecil betah berlama lama disini.. percaya deh..



9. Curug Sewu


Siapa sih yang tidak kenal objek yang satu ini, Objek wisata Andalan kab kendal ini juga patut kamu coba lho guys! selain akses yang sangat mudah, yangmana terletak di patean, juga harga tiket yang murah hingga fasilitas baru ada disini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu.. Alhamdulilah di objek wisata ini pengelolaan dan infrastrukturnya bisa dikatakan cukup baik, jadi cocok buat kalian yang luar kendal kalo mau liburan ke Kendal.




10. Curug Semawur












11. Curug Glawe















12. Curug Panglebur Gongso












13. Curug Lawe Gunungsari


















Mungkin itu dulu untuk bagian 1 nya, saya akan lanjut mingu depan...

see you..


Informasi Blog

Blog ini berdiri tanggal 27 Desember 2013

Blog dibuat untuk men-" share " informasi yang bermanfaat

Admin di Blog ini - Zainul Akmal

untuk yang lainnya silahkan lihat di Kontakku

Google+ Follow me yahh ^_^