Daftar Paket Telkomsel terbaru di *363#


Assalamualaikum wr wb

ane mau ngasih info terbaru, yang mugkin bisa membantu kalian semua..

Kali ini Telkomsel telah memperbarui Tampilan utama di kode *363#,  tampilan yang baru ini, menuruut saya pribadi lebih rapi dan tertata dibanding dengan tampilan yang sebelumnnya. Juga selain tampilan baru, kini harga dan paketnya juga Baru Loh!  penasaran? Cek dibawah ini

Tamp. utama *363#

Saya memakai dua Kartu , kartu as dan Loop. keduanya memiliki perubahan yang sama pada tampilan utama, NAMUN berbeda pada jenis paket dan tarif...
Kalau Kartu As, Paket yang disediakan di menu default *363# bisa dikatakan murah, salah satunya paket dibawah ini.

paket di *363# kartu as
Paket diatas adalah paket mingguan yang standarlah.. dulu harga segitu seingatku cuman dapet 700 mb, sekarang udah 2 gb, jadi 34 ribu dapat 2 gb menurutku itu sudah relatif murah, mengngat berlaku 24 jam tanpa pembagian waktu dan berlaku 2G/3G/4G.




Loop pun memiliki tarif berbeda dengan kartu as, bisa dikatakan demikian karena jika dibandingkan dengan harga kartu as, paket loop mingguan di menu *363# lebih mahal kalau di kalkulasi jumlah dibanding kuota yang didapat. di loop hanya 25rb dapat 600 mb.

COPY CODE SNIPPET

jadi, kesimpulannya, Saat ini telkomsel memperbaharui Tampilan utamanya serta meng update tarif yang ada di dalam paket *363#, namun perubahan tarif juga berdasar pertimbangan Kartu Perdana dan juga lokasi/ Zona tempat pembelan paket.

Yuk, cek paket di *363# !

Mungkin hanya itu yang dapat aku bagi kali ini. 
semoga dapat berjumpa di lain waktu

wassalamualaikum wr. wb.



0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar