VACUM OF POWER

VACUM OF POWER

Assalamualaikum wr wb

Dengan seiringan berjalannya waktu, dengan seiringan bertambahnya usia di blog ini, saya ingin menekankan hal/ sesuatu yang perlu diperhatikan, SAYA AKAN VACUM OF POWER Hal ini disebabkan oleh

1.  Banyak Artikel Hasil Karya Blog ini, di COPY PASTE oleh para pengguna BLOG lain, saya sudah berusaha SEKERAS MUNGIKIN membuat artikel yang bermanfaat dan berguna bagi para pembaca blog, namun apadaya, HANYA ORANG BERPIKIRAN RENDAH yang selalu copy paste isi  BLOG INI

2.  Banyaknya Tugas sekolah yang harus saya selesaikan, ini membuat saya jarang posting di BLOG ini, jadi harap para pembaca maklumi hal tersebut

udah, sekiranya cuma segitu kendala saya dalam menjalankan blog ini, harap para pembaca dapat memaklumi hal -hal tersebut

Wassalamualaikum wr wb.

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar