Kesulitan saat mendaftar di *303# ?? Telkomsel Ini Alternatifnya.

Kesulitan saat mendaftar di *303# ?? Telkomsel Ini JALAN PINTASNYA !! WORK !!

Saat kamu mencoba dan gagal, kamu bisa pakai Trik ini



MISALKAN kamu daftar di *303# yang paket 15.000 untuk 3 bulan di kartu As
dibalas dengan notifikasi...  

Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Silahkan hubungi *363# untuk pilihan paket data lainnya.

JANGAN PUTUS ASA !!

Langsung kamu balas
dengan cara FLASH(spasi)YA ke 3636

maka akan ada balasan

Selamat! Anda berhasil berlangganan Paket Flash Ultima Rp 15000 utk 150 MB Flash+450 MB Data3G/30 hr berlaku hingga pk. 23:59 s.d tanggal 24/01/2015. Untuk deaktivasi ketik FLASH OFF kirim ke 3636. Paket otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif dengan tarif sesuai lokasi anda. Info zona dan detail tariff lihat di Tsel.me/internet.

SELAMATTT KAMU BERHASIL MENGAKTIFKAN PAKET ini


jika kamu mendapat balasan seperti ini

Maaf, Pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan pembelian paket flash yang dipilih. Silahkan isi Ulang Pulsa Anda

Pulsamu masih kurang tuh, tapi jika balasannya udah seperti itu, berarti trik ini berhasil.

JIKA GAGAL
ada Paket Lain tetapi 9 GB dengan harga 90 RB
pembagian 3 bulan,

caranya :

SMS dengan Format "FLASH DATA9" lalu kirim ke 3636

lalu ada balasan
Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Silahkan hubungi *363# untuk pilihan paket data lainnya.

kamu balik sms dengan FLASH YA kirim ke 3636


MAAF PAKET 9 GB 90 ribu telah mengalami perubahan tarif jadi 1,2 gb dengan harga 50 ribu, (( mohon maaf bila sebelunya telah terlanjur mengaktifkan paket ini)


Paket lain terbaru dari blog kami
1. 10 GB GRATIS
2. Paket SMS 7 ribu ke semua operator 7 hari
3. Paket 20rb 2 GB
4. Tips Bonus internet gratis Telkomsel
5. Tips MURAH untuk pelanggan lama
6. Paket SMS 5 ribu ke semua operator 5 hari



SEMOGA BERUNTUNG

56 comments:

  1. FLASH DATA9 berhasil, namun pembagian paketnya bagaimana gan, apakah full 24 jam Kuotanya bisa digunakan, atau ada paket Midnitenya juga? Dan Paket 24 jamnya brp GB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu paket 24 jam tanpa batasan waktu

      Delete
    2. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

      Delete
  2. Oke. Ane mau hbskan bonus pas isi pulsa dlu. Hbs itu baru ane daftar paket ini. Thank u :)

    ReplyDelete
  3. Flash data9 terpakai pulsa 50rb cuma dapat kuota 1,2gb 1bln

    ReplyDelete
  4. Coba aja gan.. Makanya ane bingun.. Min update trik baru dong

    ReplyDelete
  5. Jadi FLASH DATA9 hanya dpt Kuota 1,2Gb dan harganya cuma 50rb?

    ReplyDelete
  6. Gan gabungin biar langsung jadi 1.8 GB gmana..??

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Bisa cuma dpt 1,2Gb 50rb.
    Dpt pesan gini :
    Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Silahkan hubungi *363# untuk pilihan paket data lainnya.

    Ane balas :
    Flash Ya langsung dpt pesan kya dibawah.

    Selamat Paket Flash 600 MB & tambahan 600 MB di 3G (30 hari) Rp.50000 telah diaktifkan, berlaku s/d tgl 01/07/2015 pk. 23:59 WIB. Paket langsung diperpanjang pada akhir masa aktif paket dengan tarif sesuai lokasi Anda. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363#. Info zona dan detail tarif lihat di Tsel.me/internet.

    Lumayan juga sih, cuma satu bulan :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan. Kyanya paketnya sudah di alihkan Tsel ke paket ini :D Sayang sekali ya.

      Delete
  9. Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.

    Gan ane kok smsnya gini :(

    ReplyDelete
  10. flash on reg_sp_sd6_onp 20k 2GB/bln

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan yg sd 6 dah di blok ada punya trik lain lg gak?

      Delete
  11. coba yg ini gan. *505*8# 4,5gb cuma 30rbu...

    ReplyDelete
  12. Sy sm kasusnya sm agan jali paket data9,potongan 50rb kuota 600 mb + 600 mb, tp ini 1 bulan atau 3 bulan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. triknya dah dialihkan ama pihak telkomsel gan

      Delete
  13. saya udh coba di *303# baik pilih No 5, 6 dan 7 ttp jawabanx adalah:
    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar
    klu di coba dengan balasan FLASH YA kirimx ke 3636

    jawabanx adalah anda belum melakukan request pendaftaran. Ketik FLASH SUB (harga paket) kirim ke 3636. hun *363# untuk informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  14. kalau tulisannya no anda tidak terdaftar itu cara mengatasinya bagaimana ya?

    ReplyDelete
  15. Ada paket murah lainnya gx min? Pliss

    ReplyDelete
  16. untuk jawabarat gimananih paketnya pada mahal...ada trik buat AS

    ReplyDelete
  17. untuk jawabarat gimananih paketnya pada mahal...ada trik buat AS

    ReplyDelete
  18. Tak ada lg yg murah,semuanya mahal........pake sistem zona segala lagi .....

    ReplyDelete
  19. Gan ad cara lain g ni buat bikin pket murah..tekor aku ni..

    ReplyDelete
  20. Gan.. gimana cara nvatasi stiap kali daftar selalu muncul "maaf nomor anda tidak terdaftar pada paket flash ini"
    Mohon bantuanya gan..

    ReplyDelete
  21. kata operator itu untuk simpati lawas mbak dan embro-embro sekalian...

    ReplyDelete
  22. Klw balesannya nomor anda tidak terdaftar itu gimana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawaban seperti ini,sering terjadi di kota kota besar Om :D V

      Delete
    2. Jawaban seperti ini,sering terjadi di kota kota besar Om :D V

      Delete
  23. Tadi nya nomor saya terdaftar *550*906# .. ini mau daftar lagi sudah gak bisa

    ReplyDelete
  24. klau begini g mana gan Anda belum melakukan request pendaftaran. Ketik FLASH SUB kirim ke 3636. Hub *363# untuk informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  25. kl bwt ktru as madura lawas gmn boz

    ReplyDelete
  26. Slmt, Flash 3GB(30hari) Rp20000 brlaku s/d tgl 26/01/2017 pkl 23:59WIB, Ekstra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(30hari) +5GB 4G(15 hari) tlh aktif. Jika Anda brlangganan, paket lsg diperpanjang pd akhir masa aktif paket dg tarif sesuai lokasi Anda. Cek status/berhenti brlangganan di *363#. Info tarif di Tsel.me/internet

    ReplyDelete

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^