PROMO ISI ULANG TELKOMSEL KARTU AS " kASbuloh




Buat kamu pelanggan setia telkomsel, terutama pengguna kartu AS, nih ada program terbaru dari telkomsel,,, silahkan disimak fraquenly ask an question nya  
1.       Apa yang dimaksud dengan kartuAs kASbuloh?
kartuAs kASbuloh (Kartu AS buat loh) adalah promo isi ulang terbaru dari kartuAs, yang memberikan bonus kepada pelanggan setelah isi ulang mulai Rp10ribu. Bonus yang bisa didapatkan pelanggan berupa COMBO, yaitu kombinasi antara menit nelpon, SMS, MB data internet-an, dan akses video GRATIS.
2.       Kapan periode promo kartuAs kASbuloh  ini berlaku?
Promo ini berlaku sejak 30 Januari 2014 hingga pemberitahuan lebih lanjut.
3.       Siapakah pelanggan yang berhak mendapat promo kartuAs kASbuloh?
Promo ini berlaku bagi seluruh pelanggan kartuAs di semua paket tarif dan berlaku secara nasional, namun pelanggan harus melakukan pendaftaran/registrasi terlebih dahulu.
4.       Bagaimana cara pelanggan kartuAs dapat melakukan registrasi promo ini?
·         Registrasi dapat dilakukan di *100# pada menu kASbuloh atau melalui direct UMB *100*888#
·         Registrasi promo ini tidak dikenakan biaya (GRATIS)
·         Cukup registrasi 1 kali saja, maka promo akan berlaku selama periode promo.
·         Setelah sukses melakukan registrasi, pelanggan akan memperoleh SMS notifikasi.
5.       Seperti apa ketentuan untuk memperoleh bonus isi ulang kASbuloh?
Setelah pelanggan melakukan registrasi, pelanggan yang melakukan isi ulang mulai Rp 10rb akan memperoleh SMS notifikasi untuk melakukan pemilihan bonus melalui direct UMB *100*889#.
Pilihan bonus akan sama untuk isi ulang Rp10ribu – Rp100ribu. Bonus terbagi dalam 2 pilihan COMBO sbb. :
Recharge Nominal
kASbuloh 1
kASbuloh 2
Rp10 ribu – Rp100ribu
·     100 menit Nelpon (80 TB1 + 20 TB2) +
·     Internetan 100 MB (90 TB1 + 10 TB2) +
·     1 kali akses Video Gratis (24 jam)
·     1000 SMS (500 TB1 + 500 TB2) +
·     Internetan 100 MB (90 TB1 + 10 TB2) +
·     1 kali akses Video Gratis (24 jam)
Keterangan:
·         TB1 à berlaku jam 00:00 sd. 09:00 waktu setempat
·         TB2 à berlaku jam 09:00 sd. 24:00 waktu setempat
·         Bonus Nelpon dan SMS berlaku ke sesama pelanggan Telkomsel.
·         Bonus Internetan dapat digunakan di jaringan 2G maupun 3G.
Semakin besar nominal isi ulang, maka semakin lama pelanggan dpt menikmati dan memilih bonus, sbb. :
Nominal isi ulang
Periode memilih & menikmati bonus
Keterangan
Rp 5,000
Tidak dapat bonus
Rp 10,000
1 hari (pada hari isi ulang)
Pelanggan memilih bonus hanya di hari isi ulang.
Rp 20,000 & 25,000
2 hari
Pelanggan memilih bonus di hari isi ulang dan hari selanjutnya di *100*889#. Jenis bonus bisa dipilih berbeda-beda untuk hari selanjutnya, tidak harus sama dengan pilihan di hari pertama.
Rp 50,000
5 hari
Rp 100,000 dst.
10 hari
6.       Kapan pelanggan dapat memilih bonus isi ulangnya?
Pelanggan memiliki kesempatan untuk dapat memilih bonus nya di hari isi ulang dan hari-hari selanjutnya (jika masih berhak memiliki bonus) untuk isi ulang Rp20rb – Rp100rb sesuai tabel di atas.
7.       Bagaimana cara memeriksa bonus yang dimiliki?
Pelanggan dapat memeriksa bonus yang dimiliki melalui *889#. Bonus nelpon akan ditunjukkan dalam satuan detik sementara internet dalam satuan kB.
8.       Apa yang dimaksud dengan bonus Akses Video Gratis yang diberikan?
Bonus Akses Video Gratis yang dimaksud adalah Gratis akses Video 500 di alamat web : klip.telkomsel.com sebanyak 1 kali. Jika pelanggan memiliki bonus ini dan mengakses klip.telkomsel.com, pelanggan akan berhak melihat 1 video di web tersebut seharga Rp500+ppn secara GRATIS. Info detil mengenai Video 500 dapat  mengacu ke warta halo link :
9.       Bagaimana ketentuan bonus yang diperoleh, jika pelanggan melakukan isi ulang dan memilih bonus lagi disaat bonus dari isi ulang sebelumnya masih dimiliki?
Bonus yang baru akan ditambahkan ke bonus yang lama dan periode menikmati bonus-nya mengikuti periode terpanjang (tidak diakumulasikan). Contoh kasus sbb. :
·         Pelanggan melakukan isi ulang Rp 20,000 pada tanggal 1 Februari dan memilih bonus kASbuloh 1, maka pelanggan akan memiliki bonus 100 menit + 100 MB + 1 video. Dan pelanggan masih bisa memilih bonus sampai dengan 2 Februari, karena isi ulang Rp20,000 mendapat periode 2 hari.
·         Di hari yang sama (1 Februari) pelanggan melakukan isi ulang lagi Rp 50,000 dan memilih bonus  kASbuloh 1, maka pelanggan akan mendapat lagi bonus 100 menit + 100 MB + 1 video. Berdasarkan ketentuan pada FAQ  poin 5, maka pelanggan berhak memilih bonus selama 5 hari (sd 5 Februari).
·         Hasil akhirnya adalah, di hari itu (1 Februari) pelanggan akan medapat total bonus 200 menit + 200 MB + 2 video, karena 2 kali isi ulang dan 2 kali memilih bonus. Sedangkan periode memilih bonus yang didapatkan pelanggan, mengikuti periode terpanjang yaitu 5 hari (sd 5 Februari).
·         Di hari ke-2 (2 Feb), bonus yang ada di hari pertama akan te-reset (bonus akan ter-reset setiap hari.), dan pelanggan akan diingatkan melalui notifikasi SMS untuk melakukan pemilihan bonus di hari itu di *100*889#. Dan di hari ke-2 sampai hari ke-5, pelanggan hanya bisa melakukan 1 kali penukaran bonus setiap harinya.
10.   Apa saja kemungkinan penyebab pelanggan sudah isi ulang namun tidak bisa memilih/mendapat bonus?
                                 i.            Pelanggan belum melakukan registrasi di *100*888#.
                               ii.            Pelanggan sudah melakukan registrasi, namun sudah melakukan isi ulang sebelum mendapat SMS konfirmasi sudah terdaftar dari sistem. Pelanggan harus menunggu SMS konfirmasi sukses pendaftaran dari sistem sebelum melakukan isi ulang.
                              iii.            Untuk pelanggan yang isi ulang 2 kali dalam satu hari, jika pelanggan melakukan isi ulang 2 kali berturut-turut, maka hanya bisa satu kali memilih dan mendapatkan bonus sesuai dengan nominal isi ulang yang terakhir. Jika ingin bisa memilih dan mendapat bonus nya 2 kali, maka yang harus dilakukan pelanggan adalah memilih bonus sesudah isi ulang pertama, lalu baru melakukan isi ulang yang kedua dan kemudian memilih bonus nya yang kedua.
11.   Bagaimana ketentuan tarif yang dikenakan pelanggan jika bonus telah habis?
Jika bonus habis, pelanggan akan kembali dikenakan tarif dasar dan akan memperoleh pengulangan bonus apabila pelanggan melakukan isi ulang.

sumber  : http://ebox29.blogspot.com/2014/01/promo-isi-ulang-kartu-as-kasbuloh.html

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar