Fakta Unik Google

Fakta Unik Google
Google merupakan salah satu mesin pencari yang terpopuler di Indonesia Maupun Luar negeri, Google pertama kali muncul pada tahun 1998. Wajar saja kalau Google Search ini menjadi populer, selain akses yang cepat dan sederhana. tapi juga punya keunikan , yang akan di bahas oleh Zainul Akmal hrhr, oke, kita mulai:

1.     Tampilan Halaman Goole menjadi miring
Cukup ketik ’tilt’ atau ‘askew’ pada google.com, maka tampilan google akan menjadi miring.

2.     Google in 1998 
Tulis di Google Search yang AWAL  "Google in 1998" maka anda akan dibawa ke tampilan googlr tahun 1998.
Fakta Unik Google
3.     Zerg rush
Tulis lah " Zerg Rush " maka akan ada huruf ' o ' yang akan menghapis semua tulisan dan akan menjadi hutuf  " GG "


Fakta Unik Google
4.     Google ‘do a barrel roll’
ketik  ‘do a barrel roll‘ pada mesin pencarian google, di sini Anda dapat melihat tampilan google yang berputar 360 derajat. Untuk mencobanya kunjungi di google.com .


Fakta Unik Google
5.     Google terbalik
Salah satu keunikan Google yang sedikit orang mengetahuinya adalah bahwa Google dapat disajikan dengan tampilan terbalik seperti pada kaca. Sekarang Anda coba mengunjungi elgoog.im pada laman web Anda.
Ketika terbuka Anda jangan terkejut karena tampilan Google yang terlihat terbalik seperti pada cermin, saat Anda mulai mencari semua kata yang Anda ketik beserta hasil pencarian akan terbalik. Elgoog merupakan kata Google yang dibalik.


6.     Google Terminal
Ketika Anda bosan dengan tampilan google yang seperti itu-itu aja, mungkin tidak ada salahnya mencoba google termninal, bisa mengunjunginya lewat elgoog.im/terminal/Tampilan pada google terminal ini tampilannya layaknya  pada BIOS.



7.     Google underwater
Sesusai namanya, Google underwater ini memiliki tampilan layaknya seperti di dalam air, mau tau bagaimana tampilannya, langsung aja kunjungi elgoog.im/underwater/  



7.       Mengetahui hasil scor pertandingan sepak bola
jika Anda ketinggalan berita tentang sepak bola, jangan khawatir, google bisa menjawab scor hasil dari pertandingan sepak bola. tentunya jika tim yang bermain adalah tim-tim sepakbola yang terkenal. contoh: cukup ketik ‘real madrid vs barcelona‘ pada google.com, maka akan muncul hasil scor pertandingan terakhir mereka.
Fakta Unik Google

8.       Google sebagai alat hitung / calculator
Pernahkah Anda menggunakan fasilitas google yang satu ini ? jika belum pernah tak ada salahnya mencoba, barangkali calculator Anda tak mampu menghitunya. hehehee  Untuk menggunakannya cukup anda mengetikan berapa yang mau dihitung, misal;  ketikan angka ini pada mesin pencarian google:  671 * 3 , dan lihat hasilnya, jika perlu bandingkan dengan menghitung secara manual, benar atau salah?

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar