Paket SMS Telkomsel termurah ke semua operator

Paket SMS semua operator Telkomsel

Sekarang buat kalian para user telkomsel yang masih selalu menggunakan sms buat kebutuhan komunikasi sehari hari, jangan kuatir sob, sebab kini Telkomsel memperbaharui paket SMS menjadi lebih MURAH!, kalau dulu sempat mengalami degradasi tarif, saat ini berangsur angsur tarif mulai bersahabat.. yuk cekidot!


Paket sms yang akan kita bahas kali ini berlaku untuk seluruh pengguna telkomsel, baik pengguna lama maupun baru.


Berikut tabel harga dan masa berlaku

Bonus Harga Masa Aktif
50 SMS 2000 1
100 SMS 3500 1
200 SMS 6000 1
300 SMS 7000 7
*harga dapat berubah sewaktu-waktu
SK
1. Paket sms berlaku ke semua operator 
2. Dapat diaktifasi lebih dari sekali


Nah, gimana? walaupun bonus yang diberi tidak se melimpah waktu dulu, namun itu kayaknya tidak begitu pengaruh, toh kita juga udah jarang pakai sms, jadi wajar aja bonusnya juga berkurang. menurut saya, paket yang murah sih yang 300 sms seharga 7000 rupiah buat 7 hari, jadi kalo diitung sehari 42 sms 1000 rupiah, 

*kak bagaimana cara aktifasi?
cara untuk aktifasi sebenarnya untuk LOOP, Simpati, Kartu As semuanya sama, kamu bisa cek dibawah

Cara Aktifasi  :

1. Dial *123#

2. Pilih paket SMS/Internet/Nelpon

3. Pilih Paket SMS

4. Pilih paket yang kamu Inginkan




Gimana? mudahkan?

Kalau mau ada yang ditanyakan, silakan komen di bawah atau melalui narahubung yang tersedia di laman ini...

Kalau Mau coba Paket sms yang lain, silahkan cari di blog ini, masih sangaat banyak artikel yang membahas bonus sms khusus untuk user Telkomsel!

Thanks kunjungannya! Nantikan Update berikutnya!


Paket lain terbaru dari blog kami *juli 2017
1. 10 GB GRATIS
2. Paket SMS 7 ribu ke semua operator 7 hari
3. Paket 20rb 2 GB 
4. Tips Bonus internet gratis Telkomsel


0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^