Kombinasi Paket Telkomsel termurah untuk Nelpon dan SMS

Kombinasi Paket Telkomsel termurah untuk Nelpon dan SMS




Assalamualaikum wr wb

Hallo sobat!
seperti pada biasanya, saya akan meng-share beberapa tips yang akan membantu kamu mencari paket - paket murah telkomsel, baik sms, nelpon atau internet. Pada Edisi Kali ini saya akan share Kombinasi Paket Telkomsel termurah untuk Nelpon dan SMS, jadi buat kalian yang selalu dituntut aktif dalam hal sms ataupun nelpon buat ngelayanin customers atau gebetan yang pengen selalu ada kabarnya tiap detik,,, cieelaah segitunya amat :D

Dan seperti pada biasanya, saya menghadirkan tips khusus user Telkomsel, semoga tips nya membantu gan!

oke, langsung saja, cekidot!

paket ini saya nyari sendiri, dan biasanya saya juga sering pakai paket kombinasi, untuk memudahkan kamu, saya bagi beberapa paket sesuai waktu, jadi akan ada 3 jenis, yaitu 1 hari, 1 minggu, dan 1 bulan


1. Paket sehari (3.250 rupiah)
Paket Harian  Total bonus  Harga  ket  aktifasi
SMS 100 SMS 1.000 All opr *500*6*3*1#
Telpon 24 min 2.250 All opr *100*40#

2. Paket seminggu
Paket Mingguan
SMS 300 SMS 7.000 All opr *123*2*3*5*1#
Telpon 40 min 17.500 All opr *888*2*1*2*1# telp khusus kartu as

3. Paket sebulan
Paket bulanan
SMS - - - -
Telpon 300 min 60.000 All opr *888*2*1*1*1# telp khusus kartu as

Saya mencari paket berdasar pengalaman saya selama ini, dan berdasar promo waktu. karena sewaktu - waktu paket bisa saja hilang. maaf kalau kurang lengkap, karena saya mencari juga mayan susah.. hehehe

Jika dirasa masih mahal, jangan kuatir! masih banyak artikel yang mengulas tips murah di blog ini, silahkan explore blog ini untuk referensi paket kamu! 

kalau ada paket termurah lainnya bisa komentar dibawah, nanti aku posting atau aku buat artikel baru..

thanks!

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar