Paket internet Telkomsel low budget buat alternatif

Assalamualaikum wr. wb.

kali ini saya akan share TIPS buat kalian Pengguna Telkomsel yang lagi sedikit anggaran atau uang buat beli paketan internet...

cekidot!

Nah, ada beberapa point penting dalam hal ini, dikarenakan TELKOMSEL itu banyak Produk, kayak kartu AS, simpati, loop, kartu halo,, jadi saya tekankan bahwasanya paket yang ada di bawah ini diperuntukkan untuk KARTU LOOP

kalau kamu bukan user kartu LOOP bisa cek artikel lain di bawah ini

http://zainulakmalis.blogspot.co.id/2017/06/bonus-kuota-gratis-telkomsel.html



okeey, langsung saja kita masuk ke point nya

ada beberapa paket tapi kayaknya ini alternatif yang bagi ane terhitung murah untuk kantong ane :D

yaitu PAKET LOOPGAME, lho? kok loop game? kan kuotanya khusus buat game doong?
eits, jangan ambil premis gitu dulu.. kalau kita cermati pembagian kuota bisa dikatakan murah looh/.. coba cek image bawah



gimana? murah kaan?
jadi ketentuan pembagian kek gini,

20ribu ntar dapet 3 gb
500mb untuk 2G/3G/4G
1,5 gb untuk 4G saja
1 gb buat game

# kalo hape ane blom 4G, trus paket yang 1,5 GB gimana dong?
ya nasib, kagak bisa dipakek, sabar yaks :D

#ada alternatif untuk hape yang masih 3G?
ada! cek link dibawah ini



#mekanismenya?

Dial *567#

 Pilih LOOP Cash LOOP digi
 Pilih LOOP GAME
 KLIK YA




kalo blom puas, kamu bisa cari paket alternatif di blog ini
THANKS

UPDATE!!
ternyata paket GamesMAX ini bisa diaktifkan di semua pelanggan Telkomsel, jadi Kartu As, Simpati, LOOP. bisa mengaktifkan paket ini

cukup Dial
*363*678#

maaf, ane khilaf, kurang teliti :D



Paket lain terbaru dari blog kami *juli 2017
1. 10 GB GRATIS
2. Paket SMS 7 ribu ke semua operator 7 hari
3. Paket 20rb 2 GB
4. Tips Bonus internet gratis Telkomsel
wassalamualaikum wr wb

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar