Jika kamu pelanggan Setia Telkomsel, masuk sini yuk!

Haii !!
Sudah lama saya tidak posting di Blog ini, yaa sekiranya setahun lebih,
Namanya juga Siswa SMA kelas 3, so pasti sibuk banget kaan,

Nah, kali ini aku mau share ya mungkin bisa bermanfaat bagi kalian..
So, simak artikel ini


Saya selama ini adalah user telkomsel Aktif, jadi, seumur umur ane blum pernah nyoba selain Telkomsel... ya, ini beneran.. i'm loyalty telkomsel's user. Mau tau kenapa?

ya, karena Telkomsel itu operator yang merhatiin pelanggannya,

Jika kalian pernah denger telkomsel di hack sama hacker yang ngaku kalo telkomsel itu mahal, itu salah kaprah! intinya sih, kalo mau dapet enak harus susah. Kalo mahal di awal, ntar murah di akhir. ya kaan? bagi pelanggan lama telkomsel pasti tau maksud ane..

Nah, bagi kalian user lama maupun baru, ane kasih sebuah BONUS untuk kalian.. yapps, bonus sebagai user setia telkomsel, mau tau apa bonusnya???


INI DIA





Telkomsel Digital Advisor




Apa itu Telkomsel Digital Advisor..??
ya singkatnya, kamu bakal menjadi bagian dari telkomsel yang akan membantu kinerja telkomsel dalam melayani pelanggannya.. namanya juga advisor..

Tapi, apa BONUS yang dimaksud??

Bonus yg dimaksud itu setelah kamu ikut dan daftar TDA, kamu bakal dapet BONUS baik berupa bonus internet, sms dan telpon

Ndak percaya? coba aja gan..
ane udah setahun lebih user TDA
dan saat ini.. ane tiap bulan dapet KUOTA GRATIS hampir 4 GB sebulan lhoo.. gratis tiss...

TAPI
Niat yang agan lakukan adalah bukan untuk bonusnya, tapi UNTUK MEMBANTU KINERJA TELKOMSEL, ingat sobat! ane aja pertama kali kagak tau kalo ternyata ada bonusnya, soalnya NIAT awal ane sih mau ngebantu Pihak Telkomselnya...

SO, daftarnya gimana?
tinggal menuju laman webnya, dan daftar. dah selesai


trus habis itu ngapain??
Kamu tunggu beberapa hari untuk mendapat sebuah survey yang biasanya dikirimkan lewat email.. nah kamu ikuti survey itu.. JANGAN ASAL NGEJAWAB, KITA ITU BERNIAT MEMBANTU

nah setelah isi form survey, kamu akan dapet bonusnya..

so. silahkan mencoba ya gan

Paket lain terbaru dari blog kami *juli 2017
1. 10 GB GRATIS
2. Paket SMS 7 ribu ke semua operator 7 hari
3. Paket 20rb 2 GB
4. Tips Bonus internet gratis Telkomsel

kalo da pertanyaan tulis dikomentar

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^