Paket SMS Telkomsel 5 ribu 1000 sms 5 hari all opt

Paket SMS Telkomsel 5 ribu 1000 sms 5 hari all opt



Kali ini saya akan meng-share cara mengaktifkan paket SMS Murah Telkomsel, dengan hanya 5ribu udah dapat 1000 sms untuk 5 hari 24 jam all operator, jadi 1000 sms tsb dpt digunakan ke semua operator tanpa ada pembagian jatah.

Perlu kamu ketahui, setiap tips yang saya share tidak selamanya bisa valid, Kenapa? dikarenakan semua ini depend alias bergantung pada kebijakan policy Telkomselnya, namun kamu jangan kuatir, kami akan selalu update artikel terbaru, jadi pantengin terus blog ini..

langsung saja cekidot..!

- paket bisa diaktifkan semua pengguna Telkomsel, baik lama ataupun baru baik Kartu As/Simpati/Loop/Facebook/Halo
- min pulsa setelah habis registrasi 50 perak
Berikut cara-caranya :

1. Pastikan kamu Udah terdaftar di TSC/TMC 
2. Call ke *232#
3.  Pilih HOT PROMO

4.  Pilih SMS GIFT
 
5.  Pilih Memberi Paket
6.  Isi nomor kamu ( u/ mengetahui nomor telkomsel kamu bisa cek di *808#)

7. Pilih yg 5000(5hari)

8.  SELAMAT!! Paket sukses diaktifkan.
Paket berlaku all opt, 5 hari tanpa batasan waktu, cocok buat yg sering sms-an


Paket lain terbaru dari blog kami
1. 10 GB GRATIS
2. Paket SMS 7 ribu ke semua operator 7 hari
3. Paket 20rb 2 GB
4. Tips Bonus internet gratis Telkomsel
5. Tips MURAH untuk pelanggan lama
6. Paket SMS 5 ribu ke semua operator 5 hari



PLEASE NO COPAS!!!!

COPAS = MATI!!

7 comments:

  1. wah, murah juga ya gan. sapa tau, ntar aq nyoba :D

    ReplyDelete
  2. Gan itu apa nomor tertentu atao area tertentu sebab punyaku jawabanya maaf nomor anda tidak terdaftar

    ReplyDelete
  3. kalau belum daftar di tsc/tmc gabisa ya pak?

    ReplyDelete

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^