INFO : Mediafire Account Suspended

Kemarin saya mendapat komentar dari salah satu pengunjung yang mengatakan bahwa file yang ada di salah satu postingan saya yaitu postingan Download Game UK Truck Simulator v 1.32  tidak bisa didownload atau link error. Saya mencari tahu apa penyebabnya, dengan mengecek link adf.ly ke file yang ada di post tersebut dan saya menemukan bahwa file tersebut terkunci, dan saat saya masuk ke akun Mediafire saya, tulisan besar bertuliskan "This account has been locked" lah yang saya dapatkan. Yup, akun Mediafire saya kena tilang alias Suspended.

Dikarenakan keadaan tersebut diatas, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk sobat-sobat  yang mengalami kesulitan saat mendownload beberapa file di blog ini yang saya simpan di Mediafire. Dan utnuk sobat yang sebelumnya dapat mendownload file-file di Mediafire tersebut, saya ucapkan banyak terima kasih.


Saya sadar, ada dua dari dari file saya di Mediafire yang memang melanggar ketentuan-ketentuan yang diatur oleh Mediafire. Beruntungnya salah satunya sudah saya hapus karena peringatan. Untuk saya, Mediafire adalah tempat yang paling relevan untuk menyimpan dan medownload file-file dengan cepat :D

Sampai saat ini mungkin para blogger (termasuk saya) hanya bisa pasrah menerima ini karena hingga saat ini belum ada cara untuk "mengobati" akun kita yang kena suspend oleh mediafire. Namun paling tidak kita bisa tahu bagaimana "mencegahnya". Diantaranya :

  • Sebelum sobat mengupload file sobat di Mediafire untuk kemudian dishare ke blog sobat, cobalah merename file tersebut, Contohnya sobat bisa menggunakan bahasa daerah atau sesuai selera sebagai nama file tersebut, intinya harus tidak ada hubungannya dengan file tersebut. Contohnya file Internet download manager 615 build 8.zip yang diganti namanya menjadi DM6158.zip atau sebagainya.
  • Gunakan format archiver seperti .rar atau .zip untuk menyamarkan identitas file.
  • Tidak menggunakan adf.ly sebagai url shortener, karena kini setiap linkadf.ly yang merujuk ke link Mediafire akan diblokir oleh Mediafire. Sebagai alternatif sobat bisa gunakan mediahide atau tinypaste.
  • Jika ada file sobat yang mendapat peringatan bahwa file tersebut melanggar hak cipta, segeralah hapus file tersebut.
  • Usahakan link mediafire yang diposting TIDAK terindex oleh Google, karena jika demikian, akan lebih mudah bagipemilik hak cipta untuk mengakses apakah file mereka diupload atau tidak
Langkah-langkah tersebut tidak menutup kemungkinan dapat memperpanjang, tapi belum tentu dapat mencegah akun mediafire sobat terkena suspend. Sebaiknya sobat menggunakan file hosting lain yang tidak kalah relevan dengan Mediafire.

Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini, dan dalam waktu dekat saya akan usahakan untuk me-mirror semua file yang ada di akun mediafire saya tersebut.

Terima kasih dan sampai ketemu di postingan lainnya :D..
 
 
 
Sumber terkait : http://zhmiepallace.blogspot.com/2013/04/mediafire-account-suspended.html

1 comments:

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    ReplyDelete

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^