Apakah Kartu AS regional bisa dipakai diluar regional tersebut ?

Apakah Kartu AS regional bisa dipakai diluar regional tersebut ?

KARTU AS PANTURA


Mungkin diantara kalian udah pernah mencoba betapa murahnya Kartu AS yang diluar wilayah yang bukan tempat kammu tinggali, yap, Kartu AS regional yang kamu maksud, Kartu AS regional adalah Paket Kartu AS yang dipersembahlan Khusus Untuk Kabupaten / Daerah tertentu yang pendapatan/ Masukkan untuk Telkomsel di daerah itu tinggi dan jumlah pelanggannya Dominan dari operator Lain.

Saya pun pernah mencoba Kartu As regional di Pemalang, Rumah saya berasal dr Kendal, saya pake Kartu AS Pantura disana, Disaat saya cek bonusnya, WOW aduhai sekali, kita langsung diberi 30 menit nelpon gratis/ hari, sekali sms Rp.200 gratis 10.000 SMS , internet pake 1000 gratis 20 mb. Murah sekali bukan ? Saya Pun meuutuskan untuk membeli 5 Perdana lagi untuk dibawa pulang. Disaat saya pulang, saya cek bonusnya masih ada. TAPI emang udah nasibnya, saya buat nelpon dan sms Malah gratisannya nggak abis2, eh pas saya cek di *888# malah pulsa udah Rp.50 rupiah.. sedih saya, rasannya pengin deh Kota saya diikutin ke Kartu AS regional, Tapi, mungkin sulit untuk mendapatkan hal tersebut.

Jadi, Kesimpulannya, Kartu AS regional hanya bisa dipakai di regional tersebut, jika kita bawa kartu tsb ke luar regional, maka tarif akan berlaku Flat Rp.150 dan Rp.15/detik nelpon. Maka emang udah nasibnya ya, yang tinggal diluar Zona Regionalnya..

TAPI, Jangan kuatir, saya udah nyiapin postingan yang Mungkin bisa membantu dan murahnya pun juga hampir sama

DIBAWAH INI
http://zainulakmalis.blogspot.com/2014/02/trik-tips-paket-termurah-untuk-kartu-as.html


Terima kasih telah membaca postinganku kali ini.

JTV Production

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar