10 Lagu Dangdut pilihan pilihan Terbaik (versi zainul)

10 Lagu Dangdut Terbaik, dijamin langsung cespleng!! lagu - lagunya enak - enak untuk didengerin. apalagi dengerin musik ini dikasih bass sama trible, wah,, mantap deh pokoknya!


Dangdut merupakan musik asli indonesia yang kini kian hari kian mulai langka, semua ini karna adanya boyband/  artis pop yang "katanya" jauh lebih modern dan ndak ketinggalan zaman.

Dangdut juga nggak ketinggalan jaman kok. kalau nggak percaya, silahkan dan nikmati musiknya :

langsung saja.

Musik dangdut yang ke -

1.     Didi Kempot - Lilo
 LINK OTOMATIS

2.     Lilin Herlina - Simpang lima ninggal janji
LINK OTOMATIS

3.     Angge - angge orong - Brodin & wiwik
LINK OTOMATIS

4.     Akhir sebuah cerita - Evie Tamala
LINK OTOMATIS

5.     Cidro- Lilin Herlina
LINK OTOMATIS

6.     Cinta kita - Agung J. & Via Vallen
  LINK OTOMATIS

7.     Sindiran Sodiq - Sodiq
DISIN

8.     Cincin Kawin - Brodin & Vivi R
DISINI


9.     Cinta tak terpisahkan - Cak Diqin
DISINi

10.   Patah Hati - Lilin Herlina
DISINI

11.   Setangkai Anggrek bulan - Agung & Lilin H.
DISINI



Itulah lagu - lagu yang saya anggap PILIHAN, ya karena sering dengerin lagu ini juga , musiknya juga aduhai, haha.


Thanks kunjungannya sob !
Semoga Bermanfaat

Lagu dangdut terbaik, lagu dangdut paling sering didenger, lagu dangdut pilihan,  lagu dangut,  lagu palapa,  lagu sera,  lagu dangdut palapa,  lagu dangdut terbaik 2014,  lagu dangdut pilihan 2014, 2015,

3 comments:

  1. wong kendal mas?????gek weroh aq tumben wong kendal maen blog"an...:v aq truko sanpeyan??

    ReplyDelete

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^