Kendal bakal jadi " BATANG TUBUHnya " Jawa Tengah



Kendal dan potensinya yang luar biasa sebagai bagian dari Greater Semarang , The Investment Gate of Central Java. Memang sudah saatnya Kendal pada umumnya dan Jawa Tengah pada khususnya menjadi tujuan investor dan next development. Lokasi yang strategis menjadikan Kendal ditetapkan sebagai salah satu zona Lokasi Kawasan Ekonomi Khusus Indonesia. yang mana merupakan Kawasan Khusus Ekonomi Ke 2 Se - Indonesia.


Maka Dari itu Kita sebagai Warga kendal Patut bangga mengenai proyek pembangunan hal tersebut.




Adapun alasan yang menjadikan Kendal sebagai zona ekonomi khusus adalah letak strategis berada di jalur distribusi Pulau Jawa. Dukungan infrastruktur lengkap, 2pelabuhan ekspor, 2 bandara internasional, jalur kereta api, jaringan pipa gas & listrik. Dikelilingi 873 industri berorintasi ekspor, 3339 industri sedang dan besar, 524 manufactur dan 644.000 industri kecil. Didukung SDM dari 5 PTN , 244 PTS , 782 SMK , 19 BLK , 2 BLKI dan BKSP (badan kordinasi sertifikasi profesi). Kesiapan lahan yang luas & kemudahan perijinan yang dapat diurus dalam satu atap sehingga proses bisa lebih cepat (OSS). Dan mulai beroperasionalnya pelabuhan penumpang & niaga Kendal yang kelak bernama Kendal Mega Seaport.



PT Pelabuhan Indonesia , Pemprov Jateng & Pemkab Kendal telah menyetujui nota kesepakatan penataan kawasan industri terpadu. Adapun lokasi nya adalah di Ds Wonorejo Kaliwungu , dengan luasan mencapai 3000 ha lebih dan mampu menarik investor besar. Adalah PT Jababeka Tbk bekerjasama dengan Pt Sembcorp Development Pte (Singapura) menyatakan siap mengembangkan area seluas 2700 ha. Dengan total investasi mencapai hampir 8 Triliun , Kendal Industrial Park dimulai pembangunannya tahun ini , dan akan terus berkelanjutan.

Kendal Industrial Park tidak hanya menjadi kawasan industri namun juga akan dikembangkan kota mandiri dan areal komersial. Mungkin PT Jababeka mengkonsepnya sama seperti konsep dari Jababeka yang di Cikarang. Kawasan Industri Jababeka Cikarang sendiri ssciers kini sudah di isi 1600-an lebih perusahaan lokal dan multinasional , selain itu Kota Jababeka yang semula hanya lahan kosong seluas 5000an ha kini berubah menjadi kawasan idaman. Kota Jababeka kini dihuni 1,2 jt orang , 700rb diantaranya adalah pekerja & 13rb lebih adalah pelajar dengan personel keamanan 5000 personel, yang lainnya adalah 33rb rumah tinggal , 1650 perusahaan nasional & internasional , 9 hotel/apartment , 28 mall , 16 clubs & fitness centers, bidang pendidikan : 31 playgroups, 18 SD , 32 SMP , 37 SMA , 16 Universitas , 36 sekolah kursus , dan ada 21 tempat hiburan. Dengan lahan yang masih tersisa , akan dibangun Indonesia Movieland Jababeka diatas lahan seluas 36ha dengan total investasi hampir 4 T. Harapannya adalah menjadikan Kendal kota yang hebat melebihi Jababeka City, begitulah impian daripada Bupati Kendal Widya Kandi Susanti.

berikut cuplikan videonnya





Gimana , keren kan? Ayo kita dukung pembangunan berskala nasional ini untuk mewujudkan Kendal Hebat !!

1 comments:

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    ReplyDelete

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^