Kendal Kini Punya Taksi

Kendal Kini Punya Taksi

      Akhirnya yang ditunggu - tunggu sudah datang, Kendal Taksi, yang merupakan hasil jeri payah oleh Dinas Perhubungan Kab. Kendal dalam mewujudkan Alat Transportasi yang Aman  dan tentunya berkelas :D



Tak hanya kota besar yang berhak punya angkutan ber-argo nan nyaman yaitu taksi seperti Semarang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya dan lain-lain. Kendal pun juga berhak dong punya Taksi. Ini mungkin jawaban bagi travellers kendal yang gasuka angkot mungkin karena panas.

 Taksi ini merupakan hasil upaya dan jerih payah dari Dinas Perhubungan Kendal dalam upaya ikut serta membangun perekonomian Kendal melalui kelancaran transportasi pusat kota. Masalah tarif, Kadishub mengharapkan perusahaan jasa taksi yang mengusung Kendal taksi memasang tarif bawah. Meski mewajibkan tarif bawah, Dishub tetap meminta taksi yang beroperasi memakai tarif yang sama dengan Kota Semarang. Tarif bawah yang dimaksud adalah sebesar Rp 6 ribu.

Armada Kendal Taksi direncanakan berjumlah 20 armada. Namun, diluncurkan secara bertahap. Dan hingga saat ini, baru 2 amrda. Armada Kendal taxi adalah mobil tipe avansa berwana putih. Pool-nya ada di depan Komplek Kendal Permai Baru.

Untuk rute, sejauh ini aku lihat taksi itu udah keliling sampai ke Kecamatan Patebon dan Brangsong. Jadi, jangan kawatir, pasti drivernya berpengalaman tentang rute-rute di Kendal. Ayo, Kita ke Kendal!


0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^