Kendal Bakal Jadi Tuan Rumah PON 2020

Kendal Bakal Jadi Tuan Rumah PON 2020

pon 

Kendal patut berbangga, jika saja Jawa Tengah terpilih menjadi tuan rumah PON ke XX dua lokasi yang siap untuk dijadikan penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX tahun 2020 mendatang. Kedua tempat tersebut adalah GOR Bahurekso dan Stadion Utama Kebondalem Kendal. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kendal, Dwianto mengatakan rencana Jawa Tengah akan menjadi tempat dilaksanakan olah raga tingkat nasional usai Jawa Barat yang akan berlangsung tahun 2016.
“Persiapannya sudah mulai dilaksanakan sekarang, ada dua tempat yakni GOR Bahurekso dan Stadion Utama Kebondalem,” katanya.
Pihak KONI pusat sudah melakukan peninjauan di Stadion Kebondalem dan GOR Bahurekso yang akan digunakan untuk pertandingan tinju dan atletik. “Pihak KONI Pusat meminta ada perbaikan di sejumlah tempat agar layak untuk pertandingan tingkat nasional,” tambah Dwianto.
Sebagai langkah awal persiapan, tahun 2014 Dinpora sudah menganggarkan Rp 1,3 miliar untuk perbaikan stadion. Rencananya GOR Bahurekso akan digunakan untuk penyelenggaraan cabang olah raga tinju dan di Stadion Utama untuk melangsungkan pertandingan cabang atletik dan sepak bola. (06)

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^