SMP N 3 Patebon "kebanjiran"

SMP N 3 Patebon "kebanjiran"
Hujan selama malam Kamis 16 Januari 2014 Sampai Sabtu  18 Januari 2014 yang melanda di daerah Kota Kendal dan Sekitarnya membuat sejumlah titik genangan air di berbagai tempat di Kota kendal, tetapi juga membuat SMP N 3 Patebon menjadi korban genangan air.


   Banjir yang menggenangi di Lapangan SMP N 3 Patebon yang setinggi hampir setengah lutut  tidak memudarkan semangat para siswa SMP N 3 patebon untuk terus belajar . Hal ini dibuktikan dengan masih berjalannya sistem belajar mengajar seperti biasanya.


     Banjir ini MUNGKIN sebagian besar disebabkan oleh Hujan yang terlalu Deras, mungkin sebagian kecil disebabkan masih kurangnya sistem pembuangan yang dinilai kurang memadai untuk menampung debit air yang sangat banyak. Maka diharapkan untuk memperbaiki sistem drainasenya. 



 " Banjir yang melanda di SMP 3 Patebon ini bisa dikatakan cukup parah, saya sarankan agar para siswa untuk tetap jaga kesehatan dengan tidak bermain air, apalagi cuaca saat ini masih hujan dengan intensitas deras " Ujar Rhyan Seftian Cahyono, selaku mantan Ketua Osis SMP N 3 Patebon.




Kunjungi laman saya yang lainnya !!
thanks to reading :D
add me Zainul Akmal

0 comments:

Post a Comment

Komentar jangan Mengandung sara atau kalimat tidak sopan !!
Silahkan Berkomentar

Google+ Follow me yahh ^_^